Febry Fawzi

JapanTravel Partner

Komentar terakhir oleh Febry

Pada Musim Gugur A La Shinjuku Gyoen 8 bulan lalu
Halo! menurut saya sih terbaik itu bulan November.
Pada 3 Hari di Nakasendo (Hari Pertama) 1 tahun yang lalu
Sisi cantik Jepang yang jarang orang tahu nih. Kebanyakan taunya Tokaido yang sekarang jadi rute wisata populer.
Pada Tips Makan Murah di Jepang 1 tahun yang lalu
Lebih suka sukiya dibanding yoshinoya (dagingnya kayak karet) haha
Iya ya? belom pernah coba yang di Indonesia.
Pada Perjalanan Keliling dunia ke Osaka 1 tahun yang lalu
Woow ada wahana Indonesia-nya ya! Seru nih.
Pada Magang di Japan Travel 1 tahun yang lalu
Seru banget Odilia.. cobain deh haha bisa pergi ke tempat-tempat yang jarang dijelajahi.